Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 183

Penandatanganan MoU PA Bajawa Dengan Disdukcapil Nagekeo dan SLB Negeri Bajawa

13maret2023 1

Bajawa, 13 Maret 2023 untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Pada hari ini, Pengadilan Agama Bajawa bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Nagekeo dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bajawa menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang sistem integrasi pelayanan.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di ruang media center Pengadilan Agama Bajawa. Dari Pengadilan Agama Bajawa diwakili YM. Ridwan, S.H.I (Ketua Pengadilan Agama Bajawa), dari Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kab. Nagekeo diwakili Ibu Hildegardis M. Kasi, S.IP., MPA. (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Nagekeo), dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bajawa diwakili Bapak Frederikus Amekae, S.Pd (Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bajawa).

13maret2023 2

Salah satu hal yang menarik dari MoU ini adalah adanya komitmen dari semua pihak pelayanan publik untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat, efisien, dan transparan kepada masyarakat. Selain itu, diharapkan dapat memanfaatkan teknologi informasi yang ada untuk mempercepat proses pelayanan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan publik.

Diharapkan dengan penandatanganan MoU ini, kualitas pelayanan publik dapat semakin meningkat dan masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya pelayanan publik yang lebih baik, cepat, dan efisien. Penandatanganan MoU ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

13maret2023 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024