Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 252

PENUTUPAN BINWAS PTA KUPANG di PA BAJAWA

berita 20 juli 2022 1

pabajawa.net

Bajawa, 20 Juli 2022 Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kupang telah melaksanakan Penutupan Pembinaan dan Pengawasan oleh Hakim Tinggi Pembina Dan Pengawas Daerah (HATIBINWASDA) Pengadilan Tinggi Agama Kupang pada hari rabu tanggal 20 Juli 2022 jam 09:00 WITA di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Bajawa. Pembinaan dan pengawasan telah dilaksanakan selama dua hari terhitung sejak hari senin tanggal 18 Juli 2022 sampai dengan hari selasa tanggal 19 Juli 2022. Kegiatan penutupan ini sekaligus dilakukan Ekspos atau pemaparan laporan hasil pengawasan dari seluruh tim HATIBINWASDA. Kegiatan ini rutin dan berkala ini sebagai bentuk monitoring dan evaluasi terhadap kinerja Pengadilan Agama Bajawa di setiap tahunnya.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Kontrak Kinerja yang berisi laporan hasil pengawasan dari Tim HATIBINWASDA PTA Kupang kepada Ketua Pengadilan Agama Bajawa untuk ditindaklanjuti, acara diakhiri dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bajawa dan foto bersama.

berita 20 juli 2022 2

Dengan berakhirnya kegiatan BINWAS ini dapat segera dilaksanakan tindaklanjut dari hasil pengawasan tersebut dan tetap mempertahankan apa yang sudah baik dilaksanakan, sehingga terwujudnya Peradilan yang Agung di Pengadilan Agama Bajawa dalam melayani masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024