Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 201

PA Bajawa Mengikuti Bimtek Dirjen Badilag

berita 21 oktober 2022 1

pa-bajawa.go.id

Bajawa, 21 Oktober 2022 Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan bimbingan teknis yustisial.

Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag selaku Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI Bapak membuka acara. Dalam sambutanya, beliau menyampaikan bahwa bimbingan teknis ini diselenggarakan sebagai upaya berkelanjutan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas aparatur peradilan agama dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya. Acara selanjutnya penyampaian materi dan tanya jawab mengenai permasalahan hukum wakaf di Pengadilan Agama.

berita 21 oktober 2022 2

Bimbingan teknis pada hari ini, mengambil tema “Permasalahan Hukum Wakaf di Pengadilan Agama”. Bimbingan teknis ini juga membuat keluarga besar Pengadilan Agama Bajawa merasa bangga karena narasumber bimbingan teknis diisi oleh Dr. Drs. H. Abdul Manaf, M.H., merupakan Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang dahulu pernah bertugas di Pengadilan Agama Bajawa.

Bimbingan teknis ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Ketua Pengadilan Agama Tingkat Pertama di lingkungan Peradilan Agama seluruh Indonesia secara daring. Dari PA Bajawa juga tidak ingin ketinggalan dalam mengikuti bimbingan teknis pada hari ini. Adalah Bapak Ridwan, S.H.I selaku Ketua PA Bajawa, para Hakim dan Panitera yang turut berparisipasi mengikuti kegiatan bimbingan ini.

Adanya bimtek ini diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan dan wawasan. Sehingga dapat meningkatkan kompetensi aparatur Peradilan Agama dalam memberikan putusan yang adil mengenai perkara wakaf.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024