Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 243

PA BAJAWA LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

berita 28 Oktober 2022 1

Pada hari Jum’at, 28 Oktober 2022 Pengadilan Agama Bajawa melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dimulai pada pukul 08.00 WITA dan bertempat di halaman Pengadilan Agama Bajawa. Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda diikuti seluruh pegawai Pengadilan Agama Bajawa dan berlangsung secara khidmat. Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 ini diusung tema yang berjudul “Bersatu Bangun Bangsa”.

Dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI dibacakan oleh YM. Bpk Muhammad Ismail, S.H.I. Isi sambutan tersebut menitikberatkan pada membangun ketangguhan bangsa dengan persatuan dalam usaha mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia, karena pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang kelak akan berperan menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang, juga demi mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045. Secara konkrit pembentukan ketangguhan bangsa dilakukan melalui pembentukan karakter mulia dan pengembangan kompetensi dalam berbagai bidang serta melakukan berbagai macam inovasi.

berita 28 Oktober 2022 2

Sumpah Pemuda merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia, tepat pada tanggal 28 Oktober 1928 dilaksanakan Kongres Pemuda yang menjadi tonggak dimulainya pergerakan organisasi pemuda yang hingga saat ini setiap tanggal 28 Oktober diperingati dengan Hari Sumpah Pemuda.

Semoga peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama-sama dalam membangun bangsa dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita untuk membangun persatuan bangsa demi mewujudkan cita-cita kejayaan Indonesia.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024