Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 140

PA Bajawa Ikuti Penandatangan MoU dan Kuliah Umum Oleh Ditjen Badilag Secara Daring

berita MoU 1

Bajawa, 9 November 2022 Sebagai bentuk sinergitas antar instansi, pada hari ini dilaksanakan penandatangan MoU antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang. Selain dilakukan MoU, Ditjend Badilag juga mengadakan kuliah umum.

Acara ini resmi dibuka oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa Kerjasama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam menguasai teknologi informasi dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan.

Acara dilanjutkan kuliah umum dengan tema “Kaidah Hukum Wakaf, Wakaf Kontemporer, Problematika Wakaf dan Penyelesainnya serta Studi Komparatif Wakaf yang Diterapkan di Timur Tengah”. Kuliah umum tersebut disampaikan oleh Prof. Dr. Mustofa Dasuki Kesba (Ahli Ekonomi Islam pada Pusat Kajian Ekonomi Islam Shaleh Kamil Universitas Al-Azhar Kairo Mesir).

berita MoU 2

Pada kesempatan ini, Pengadilan Agama Bajawa mengikuti acara tersebut secara daring via zoom. Adalah YM Bapak Ridwan, S.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa bersama YM Bapak Muhammad Ismail, S.H.I dan YM Bapak Musthofa, S.H.I., M.H selaku Hakim Pengadilan Agama Bajawa yang turut hadir di acara tersebut.

Dengan adanya penandatangan MoU dan Kuliah Umum ini dapat meningkatkan sinergitas antas instansi pemerintah serta peningkatan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Peradilan Agama terkait hukum wakaf dan penyelesaiannya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024