Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 161

Tari Ja'i Bajawa Sambut Kedatangan Ketua PTA Kupang dan Panitera PTA Kupang di PA Bajawa

 rsz kedatangan kpta 1

Bajawa, 10 November 2022 Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, Keluarga Besar Pengadilan Agama Bajawa menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang YM Drs. H. M. Shaleh, M.Hum dan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Kupang Dr. Siti Amanah, S.H., M.H. dengan tari ja'i Bajawa. Tari ja'i merupakan tarian khas Kabupaten Ngada sebagai rasa syukur dan kegembiraan 

Kedatangan YM. Bapak Drs. H. M. Shaleh, M.Hum dan Ibu Dr. Siti Amanah, S.H., M.H yang diantar oleh YM Rustam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Ende, disambut juga dengan pengalungan selendang khas Bajawa oleh YM Ridwan, S.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa dengan didampingi YM Muhammad Ismail, S.H.I dan YM Musthofa, S.H.I., M.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Bajawa, Bapak Dwi Santiko, S.Ag.,S.H.,M.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa, Drs. Yacub, M.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Bajawa serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Bajawa.

Kedatangan KPTA 2

Senyum hangat Keluarga Besar PA Bajawa menyambut kedatangan KPTA Kupang dan Panitera PTA Kupang saat tiba di halaman PA Bajawa. Kedatangan KPTA Kupang dan Panitera PTA Kupang di Pengadilan Agama Bajawa ini bertujuan untuk melaksankan pembinaan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bajawa.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024