Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 169

Respon Cepat PA Bajawa Atas Challenge Dari KPTA Kupang

respon cepat 1

Bajawa, 14 November 2022, Pasca pembinaan oleh KPTA Kupang selama dua hari di PA Bajawa, PA Bajawa mendapat challenge (tantangan) dari KPTA Kupang. Selama pembinaan di PA Bajawa, KPTA Kupang memberi tantangan kepada PA Bajawa untuk melakukan sterilisasi ruang pelayanan dan ruang pegawai.

PA Bajawa pun segera merespon tantangan dari KPTA Kupang. Sikap Responsibilitas yang menjadi nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia ditunjukkan oleh YM Ridwan, S.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa (KPA Bajawa) beserta Aparatur PA Bajawa. KPA Bajawa langsung mengadakan rapat dengan bagian Kesekretariatan dan memimpin rapat tersebut. Rapat terbatas itu sebagai langkah awal dalam menjawab tantangan dari KPTA Kupang.

"Semua unsur yang ada di Pengadilan Agama Bajawa harus saling bahu-membahu untuk mencari solusi yang terbaik, agar tantangan dari KPTA Kupang dapat terlaksana", ujar KPA Bajawa.

respon cepat 2

Tantangan yang diberikan KPTA Kupaang kepada PA Bajawa secara langsung telah menyuntikkan semangat kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Bajawa. Aparatur PA Bajawa siap seratus persen memberikan layanan terbaik kepada msyarakat dan siap bebas dari unsur KKN. Rapat terbatas yang dilakukan, diharapkan menjadi jalan untuk mendapatkan solusi dalam menjawab tantangan yang diberikan oleh KPTA Kupang.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2022