Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 98

PA Bajawa Ikuti Bimtek PTA Kupang

bimtek 1


Bajawa, 15 November 2022 Untuk tetap menjaga mutu sumber daya manusia yang unggul, bimbingan teknis kepada aparatur sipil negara sangat diperlukan. Karena pentingnya bimbingan teknis, Pengadilan Tinggi Agama Kupang mengadakan bimbingan teknis kepada aparatur pengadilan agama sewilayah Nusa Tenggara Timur yang bertempat di Hotel Kristal Kupang.

Adapun kegiatan bimbingan teknis ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 14 november 2022 sampai 16 november 2022. Pada hari pertama, membahas mengenai peran kesekretariatan sebagai pendukung pelaksanaan tugas pokok pengadilan yang disampaikan oleh YM Drs. M. Shaleh, M.Hum selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang.


Meskipun terpisah pulau, tak menyurutkan semangat apartur Pengadilan Agama Bajawa mengikuti bimbingan teknis ini. Adapun yang mewakili Pengadilan Agama Bajawa dalam bimbingan teknis ini adalah Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa dan Bapak Moh. Reza Azis, S.E selaku verifikator keuangan Pengadilan Agama Bajawa.

bimtek 2

Dengan adanya bimbingan teknis ini, diharapkan dapat menjadi penguatan serta meningkatkan peran kesekretariatan sebagai pendukung pelaksaan tugas pokok pengadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2022