Header web 2022

acopta.png

logo jdih

logo zoom ptsp

Written by Super User on . Hits: 17

Resmi, PA Bajawa Launching Inovasi PTSP Hybrid

ptsp hybrid 2

Bajawa, 17 November 2022 Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin masif dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, semua orang dituntut untuk melakukan gebrakan inovasi dalam mengatasi tatangan tersebut.

Sebagai salah satu instansi pemerintah yang ada di daerah, Pengadilan Agama Bajawa membuat terobosan inovasi dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat pencari keadilan.

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Bajawa yang dipimpin YM Ridwan, S.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa didampingi Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa serta dihadiri seluruh aparatur Pengadilan Agama Bajawa melaunching inovasi “PTSP Hybrid”. Inovasi ini muncul karena luasnya wilayah yuridiksi Pengadilan Agama Bajawa yang meliputi 2 kabupaten yaitu Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo. Inovasi ini juga untuk melakukan transformasi digital dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan seperti slogan inovasi ini yang berbunyi “ Menembus Batas Jarak dan Waktu”.

ptsp hybrid 3

Dengan adanya launching inovasi PTSP Hybrid ini diharapkan dapat menjadi Langkah kecil Pengadilan Agama Bajawa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan berbasis digital tanpa merisaukan jarak, waktu dan biaya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. Patimura, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2022