Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 94

PA Bajawa Ikuti Kegiatan Manggarai KPPN Ruteng

24november2022 1

Bajawa, 24 November 2022 Sebagai implementasi core value ASN BerAKHLAK, khususnya nilai Akuntabel dan nilai kolaboratif yang dimana pada hari ini KPPN Ruteng melalui surat nomor S-1721/KPN.2403/2022 mengadakan kegiatan Manggarai (Mari Bincang Pelaksanaan Anggaran dengan Kami). Kegiatan Manggarai ini diadakan secara daring serta diikuti 5 mitra KPPN Ruteng yang salah satunya adalah Pengadilan Agama Bajawa.

Pada kesempatan ini Pengadilan Agama Bajawa diwakili oleh Bapak Muhammad Faisyal Mustafa, A.Md., S.H selaku Plh. Sekretaris serta Bapak Basirun Ahmad Mau, A.Md selaku Kasubag Perencanaan, TI, dan Pelaporan.

24november2022 2

Kegiatan Manggarai ini bertujuan dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran satker di wilayah kerja KPPN Ruteng. Adapun topik yang dibahas dalam kegiatan manggarai ini meliputi evaluasi pelaksanaan anggaran satker, asistensi dan evaluasi SAKTI, dan asistensi digitalisasi pembayaran (Digipay, KKP, dan VA).

Dengan adanya kegiatan Manggarai ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dalam pengelolaan anggaran masing-masing satker.

24november2022 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024