Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 124

PA Bajawa Ikuti Monev Program dan Anggaran MARI

30november2022 1

Bajawa, 30 November 2022 Sebagai penyelenggara pelayanan publik, pertanggungjawaban atas anggaran sangat diperlukan. Maka di kesempatan hari ini, sesuai dengan surat dari Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi nomor : 295/Bua.1/OT.01.1/11/2022 perihal monitoring dan evaluasi program dan anggaran PA Bajawa ikut berpartisipasi. Kegiatan ini sejalan dengan nilai dasar ASN yaitu Akuntabel.

Kegiatan monitoring dan evaluasi program dan anggaran ini dilaksanan secara daring serta bertujuan upaya untuk meningkatkan kinerja dan kualitas penganggaran satuan kerja Pengadilan dengan meningkatkan kompetensi dalam penyusunan anggaran dan evaluasi kinerja untuk perbaikan tahun anggaran berikutnya.

30november2022 2

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini dibuka dengan sambutan oleh H. Sahwan, S.H., M.H. selaku Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa diharapkan penyerapan anggaran di pertengahan bulan desember 2022 bisa mencapai di atas 90% yang sekarang masih 87,45%. Dalam kesempatan ini,

Pengadilan Agama Bajawa tak luput hadir, yang diwakili oleh Bapak Muhammad Faisyal Mustafa, A.Md., S.H. selaku Plh. Sekretaris dan Bapak Moh. Reza Azis, S.E selaku verifikator keuangan.

30november2022 3

Dengan terlaksananya kegiatan monitoring dan evaluasi program dan anggaran ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas penganggaran satuan kerja Pengadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024