Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 197

Pengantar Alih Tugas Pak Ismail ke PA Kayu Agung

2desember2022 1

Bajawa, 02 Desember 2022 Datang dan pergi silih berganti. Ada perjumpaan dan ada perpisahan. Kata-kata itulah yang dapat mencerminkan susasana hati Keluarga Besar Pengadilan Agama Bajawa.

Pada hari ini (2/12/22) Keluarga Besar Pengadilan Agama Bajawa laksanakan acara pengantar alih tugas salah satu Hakim Pengadilan Agama Bajawa, Muhammad Ismail, S.H.I. Pak Ismail telah mengabdikan diri kurang lebih selama 4,5 tahun di Pengadilan Agama Bajawa.

Waktu cepat berlalu.Tak terasa hari ini pria yang akrab disapa Bang Mail itu akan meninggalkan keluraga besar Pengadilan Agama Bajawa untuk bertugas menjadi Hakim di Pengadilan Agama Kayu Agung. Sedih dan bangga terhadap pencapaian beliau yang mendapat promosi dan mutasi.

Acara pengantar alih tugas pada hari ini dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Bajawa. Dihadiri oleh segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Bajawa. Dalam kesempatan itu Kelurga Besar Pengadilan Negeri Bajawa juga turut hadir.

2desember2022 2

Acara dibuka dengan pemutaran video jejak langkah Pak Ismail selama mengabdi di PA Bajawa dan dilanjutkan kesan pesan dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Bajawa untuk Bapak Muhammad Ismail, S.H.I.

Dilanjutkan dengan acara pengantar alih tugas oleh Ketua PA Bajawa, Ridwan, S.H.I. Para hadirin juga mengucapkan selamat kepada Bapak Muhammad Ismail, S.H.I atas promosi dan mutasinya.

2desember2022 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024