Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 179

Kunjungan Kepala P2KB Kab.Ngada Ke PA Bajawa

4.2januari2023 1

Bajawa, 4 Januari 2023 Sebagai respon positif dalam memberikan pelayanan publik pada awal tahun 2023 ini, PA Bajawa kedatangan tamu spesial Kepala Dinas P2KB Kab. Ngada, Agustinus Naru, SKM.,M.,Adm.Kes. Kedatangan Pak Kadis P2KB langsung disambut oleh YM Ridwan S.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa didampingi Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa.

Dalam kunjungan pada siang hari ini membahas mengenai review Memorandum of Understanding (MoU) antara Dinas P2KB dan Pengadilan Agama Bajawa serta kerjasama dalam mensosialisasikan kampanye "Anti Stunting" yang dilaksanakan pada tahun 2022.

Sisela-sela kunjungannya, Pak Agustinus Naru menyampaikan bahwa, mari kita bersama-sama mencegah stunting. "Salah satu dalam mencegah stunting adalah dengan cara pencegahan pernikahan dini. Selain itu harus ingat 4T, yang artinya perkawinan jangan dilakukan terlalu muda, perkawinan jangan dilakukan terlalu tua, perkawinan jangan dilakukan terlalu banyak dan perkawinan jangan dilakukan terlalu dekat." Imbuh orang nomor satu di Dinas P2KB Kab. Ngada tersebut.

4.2januari2023 2

Pak Ridwan, selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa pun menyampaikan, Pengadilan Agama Bajawa selalu siap mendukung program-program P2KB dalam memerangi stunting. "Salah satu langkah yang yang dapat dilakukan Pengadilan Agama Bajawa adalah dengan mencegah perkawinan dini melalui proses persidangan." Imbuh Pria yang mahir membaca kitab kuning tersebut.

Adapun latar belakang Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kabupaten Ngada merupakan salah satu kedinasan yang mempunyai tugas untuk membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan di bidang pengendalian penduduk, keluarga berencana, ketahanan dan kesejahteraan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024