Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 146

PA Bajawa Ikuti Bimtek Dan Pembinaan Ketua MARI

20januari2023 1

Bajawa, 20 Januari 2023 Demi Menuju Peradilan Agama Modern Berkelas Dunia, pada kesempatan hari ini Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama menggelar dimbingan teknis dan pembinaan secara daring. Adapun yang mengisi pembinaan pada hari ini, langsung dipimpin oleh YM. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. selaku Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari YM. Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H selaku Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan bimtek ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi teknis bagi Hakim dan tenaga lainnya di Peradilan Agama serta pengembangan sumber daya manusia pada umumnya.

20januari2023 3

Pada kesempatan ini, tak luput juga YM. Ridwan, S.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa didampingi Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris serta Panmud Hukum mengikuti acara bimtek dan pembinaan ini secara daring.

Dengan terlaksananya bimtek dan pembinaan ini, diharapkan menambah kompetensi teknis bagi Hakim dan tenaga teknis lainnya di lingkungan Peradilan Agama dalam memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat para pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2022