Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 72

2 PNS Pengadilan Agama Bajawa Resmi Dilantik

13.1maret2023 1

Bajawa, 13 Maret 2023 Setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya 2 CPNS Analis Perkara Peradilan (APP) Pengadilan Agama Bajawa dapat tersenyum lebar. Ini dikarenakan kedua CPNS Analis Perkara Peradilan (APP) tersebut, pada hari ini resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil dengan jabatan Analis Perkara Peradilan (APP). Pelantikan pegawai negeri sipil pada hari ini, langsung dilantik oleh YM. Ridwan, S.H.I (Ketua Pengadilan Agama Bajawa.

Adapun pegawai yang dilantik adalah Bapak Rizki Agung Firmansyah, S.H dan Bapak Yogo Risnandri, S.H. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Bajawa mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru saja dilantik. Ia juga mengingatkan mereka bahwa tugas sebagai PNS di pengadilan agama sangat penting dan memerlukan dedikasi yang tinggi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

13.1maret2023 2

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan memberikan selamat serta foto bersama untuk kesuksesan para PNS yang baru saja dilantik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka di Pengadilan Agama Bajawa. Selamat kepada para PNS golongan tiga yang baru saja dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

13.1maret2023 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024