Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 91

Kontingen PA Bajawa Berlaga di KPTA Kupang Cup V

25mei2023 1

Kupang, 25 Mei 2023 Di tengah kegiatan Pembinaan dan Rapat Koordinasi, para pegawai Pengadilan Agama Se-Wilayah NTT menggelar turnamen tenis yang berlangsung selama dua hari berturut-turut. Turnamen ini diadakan dengan tujuan untuk mempromosikan semangat kompetisi sehat dan mempererat hubungan antara para pegawai Pengadilan Agama.

Selain memberikan kesempatan untuk berkompetisi, turnamen ini juga menjadi ajang untuk memperkuat kerjasama tim antarpegawai dan membangun solidaritas di antara mereka. Kompetisi KPTA Kupang Cup V dibuka langsung oleh YM. Drs. Ilham Abdullah, S.H., M.Kn. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

25mei2023 2

Turnamen tenis pegawai ini diadakan di lapangan tenis di lapangan PTA Kupang. Selama dua hari, peserta bersaing secara intens dalam pertandingan tenis yang penuh semangat. Dalam pertandingan tenis ini, Pengadilan Agama Bajawa diwakili oleh YM. Ridwan, S.H.I (Ketua Pengadilan Agama Bajawa), YM. Anton Taufiq Hadiyanto, S.H.I. (Wakil ketua Pengadilan Agama Bajawa), YM. Musthofa, S.H.I., M.H. (Hakim Pengadilan Agama Bajawa), Bapak Drs. Yacub, M.H. (Panitera Pengadilan Agama Bajawa), dan Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa), Bapak Suparjan Ahmad Mau (PPNPN Pengadilan Agama Bajawa).

Turnamen tenis pegawai ini tidak hanya memberikan hiburan dan kesenangan, tetapi juga berperan penting dalam membangun kohesi dan semangat kerja yang positif di antara para pegawai. Inisiatif semacam ini adalah contoh nyata bagaimana kegiatan di luar jam kerja dapat berkontribusi pada keberhasilan dan keharmonisan lingkungan kerja.

25mei2023 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024