Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 105

Tim Pengelola Keuangan PA Bajawa Ikuti Sosialisasi Pengajuan Tanda Tangan Elektronik pada Aplikasi SAKTI

12Juli2023 1

Bajawa, 12 Juli 2023 Tim Pengelola Keuangan Pengadilan Agama Bajawa telah mengikuti sosialisasi pengajuan tanda tangan elektronik dalam aplikasi SAKTI yang diselenggarakan oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pengajuan tanda tangan elektronik ini bertujuan untuk mempermudah proses administrasi keuangan dengan memanfaatkan teknologi tanda tangan elektronik.

Tim Pengelola Keuangan Pengadilan Agama Bajawa yang terdiri dari Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa), Bapak Moh. Zulfah Paiman, S.H.I (Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Bajawa), Bapak Ishak Karim, S.H (Bendahara Pengadilan Agama Bajawa), Bapak Moh. Reza Azis, S.E (Verifikator Keuangan Pengadilan Agama Bajawa, Bapak Fredi Margo Utomo, A.Md (Pengelola Perkara) berpartisipasi dalam sosialisasi ini. Dalam sosialisasi tersebut, para peserta diajarkan tentang cara pembuatan tanda tangan elektronik ini.

Diharapkan bahwa penggunaan tanda tangan elektronik pada aplikasi SAKTI akan menjadi langkah maju dalam upaya transformasi digital. Dengan mengurangi ketergantungan pada proses administrasi manual, Tim Pengelola Keuangan dapat lebih fokus pada inti tugas mereka.

12Juli2023 2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024