Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 194

Jajaran Pimpinan PA Bajawa Ikuti Pembinaan Teknis
28 Agustsu 2023
Bajawa, 28 Agustus 2023 Jajaran pimpinan yang dipimpin oleh YM. Ridwan, S.H.I (Ketua Pengadilan Agama Bajawa), mengambil bagian dalam sebuah acara pembinaan teknis dan administrasi yudisial yang diadakan oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Meskipun acara ini dilakukan secara virtual, kehadiran yang tinggi dan semangat peserta membuktikan pentingnya pengembangan kompetensi dalam sistem peradilan.
Acara pembinaan ini bertujuan untuk memperkuat pengetahuan dan keterampilan para pimpinan pengadilan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka di dalam sistem peradilan. Selama sesi virtual, para peserta mendapatkan wawasan mendalam tentang berbagai aspek teknis dan administratif yang berkaitan dengan tugas mereka, termasuk prosedur hukum terbaru, manajemen kasus, serta etika yudisial.
28 Agustus 2023 2
Acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan sesama pimpinan pengadilan dari berbagai wilayah. Hal ini diharapkan dapat memperluas jaringan kolaborasi dan pemahaman tentang tantangan yang dihadapi oleh berbagai pengadilan di seluruh negeri.
Dengan adanya pembinaan teknis dan administrasi yudisial ini, diharapkan bahwa jajaran pimpinan Pengadilan Agama Bajawa dan lembaga peradilan lainnya akan semakin siap menghadapi dinamika yang terus berkembang dalam sistem peradilan Indonesia. Ini adalah langkah penting menuju penyediaan pelayanan peradilan yang lebih baik dan akuntabel bagi masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024