Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 1015

Jajaran Pimpinan Pengadilan Agama Bajawa Aktif Ikuti Bimbingan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual
29 Agustus 2023
Bajawa, 29 Agustus 2023 - Pada hari kedua pelaksanaan bimbingan teknis dan administrasi yudisial, jajaran pimpinan Pengadilan Agama Bajawa secara antusias mengikuti acara tersebut secara virtual. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk memberikan panduan terbaru dalam peningkatan kualitas layanan peradilan di empat lingkungan peradilan.
Kegiatan yang dilaksanakan melalui platform virtual ini dihadiri oleh YM. Ridwan, S.H.I (Ketua Pengadilan Agama Bajawa) beserta jajaran pimpinan lainnya. Dalam acara ini, mereka mendapatkan paparan langsung dari para ahli di bidang hukum dan yudisial, yang membahas berbagai aspek penting yang berkaitan dengan administrasi perkara dan prosedur peradilan.
29 Agustus 2023 2
Bimbingan teknis dan administrasi yudisial hari kedua ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat sistem peradilan di seluruh wilayah Republik Indonesia. Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pembekalan dan dukungan kepada semua tingkatan peradilan guna menjaga integritas, keadilan, dan efisiensi dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024