Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 224

Pimpinan dan Tenaga Teknis Kepaniteraan PA Bajawa Tingkatkan Kompetensi dengan Bimbingan Teknis Secara Daring
27 oktober 2023
Bajawa, 27 Oktober 2023 - Pimpinan dan hakim Pengadilan Agama Bajawa bersama tenaga teknis kepaniteraan telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan kompetensi mereka dalam penanganan permasalahan teknis yustisial. Ini adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas peradilan agama. Kegiatan ini diadakan secara daring oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia telah mengadakan bimbingan teknis secara daring yang diikuti oleh Pimpinan, Hakim, dan tenaga teknis kepaniteraan di lingkungan Peradilan Agama Seluruh Indonesia. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat pemahaman mereka dalam penanganan permasalahan teknis yustisial yang sering muncul dalam pengadilan agama.
27 oktober 2023 1
Bimbingan teknis ini mencakup berbagai aspek teknis, termasuk pemahaman terhadap proses peradilan agama, tata cara penanganan berkas perkara, penggunaan sistem informasi peradilan agama, dan pemahaman terhadap hukum Islam. Para peserta diajak untuk berinteraksi dan berdiskusi secara daring, berbagi pengalaman, serta memperdalam pemahaman mereka dalam bidang ini.
Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya lebih luas dalam peningkatan peradilan agama di Indonesia. Diharapkan bahwa dengan peningkatan kompetensi ini, peradilan agama akan lebih efisien dalam menyelesaikan perkara, memberikan keadilan yang lebih baik, dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan agama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024