Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 63

Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa, Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H., Menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Ende
06 november 2023
Bajawa, 6 November 2023 - Hari yang bersejarah bagi Pengadilan Agama Bajawa dan Pengadilan Agama Ende, di mana Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H., alih tugas dari Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Ende. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota keluarga besar Pengadilan Agama Bajawa, Pengadilan Negeri Bajawa, Pengadilan Agama Ende, Kabag Rens Polres Ngada, serta Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Ngada.
Pergantian tugas ini merupakan langkah penting dalam perjalanan karier Bapak Dwi Santiko, yang telah mengabdi dalam dunia peradilan dan menjadi bagian dari Pengadilan Agama Bajawa selama beberapa tahun. Dengan segala keahliannya, Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H telah memberikan kontribusi yang berarti dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa.
Acara pengantar alih tugas ini diadakan dengan penuh hikmat di ruang sidang Pengadilan Agama Bajawa, yang dihiasi dengan tata letak yang indah dan bunga-bunga sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H. Para hadirin terlihat khidmat dalam mengikuti acara ini.
Bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H memberikan pidato yang penuh inspirasi tentang peran penting peradilan agama dalam masyarakat. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa. Selain itu, dia juga menyampaikan komitmen untuk terus berkontribusi dalam menjalankan tugasnya di Pengadilan Agama Ende.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2022