Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 89

Jajaran Pimpinan Pengadilan Agama Bajawa dan Tim Kepaniteraan Ikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Secara Daring
15 maret 2024
Bajawa, 15 Maret 2024 Jajaran pimpinan Pengadilan Agama Bajawa beserta tim kepaniteraan mengikuti bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis peradilan agama secara daring. Dalam acara tersebut, peserta bimtek diberikan wawasan mengenai Evaluasi Implementasi Hasil Pleno Kamar Mahkamah Agung RI dalam Rangka Mewujudkan Kepastian dan Kesatuan Hukum di Lingkungan Peradilan Agama.
YM Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M., yang menjabat sebagai Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI, turut menjadi narasumber dalam acara tersebut. Dengan pengalamannya yang luas dalam bidang hukum, Prof. Amran Suadi memberikan wawasan berharga kepada peserta bimbingan teknis mengenai langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam penegakan hukum di peradilan agama.
Acara berlangsung dengan lancar dan interaktif meskipun dilakukan secara daring. Peserta aktif bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai aspek yang terkait dengan tema yang diangkat. Hal ini menunjukkan antusiasme dan komitmen mereka dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja di lingkungan peradilan agama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024