Header web 2022

acopta.png

logo zoom ptsp


logo jdih

Written by Super User on . Hits: 77

Ketua dan Wakil Pengadilan Agama Bajawa serta Pengadilan Negeri Bajawa Bersama-sama Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah dan Cabang Ikatan Hakim Indonesia secara Daring
22 maret 2024
Bajawa, 22 Maret 2024 Dalam sebuah acara yang bersejarah, para pejabat penting di lingkungan peradilan agama dan negeri di Bajawa hadir secara daring pada pelantikan pengurus daerah dan cabang Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) se-Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Acara tersebut menjadi momentum penting untuk memperkuat jaringan kerja dan sinergi di antara para hakim di wilayah tersebut.
Ketua Pengadilan Agama Bajawa dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bajawa, bersama-sama dengan Ketua Pengadilan Negeri Bajawa dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bajawa, serta sejumlah hakim Pengadilan Negeri Bajawa, mengikuti acara pelantikan yang diadakan secara daring.
Acara pelantikan pengurus daerah dan cabang IKAHI se-Wilayah NTT secara daring ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan integritas di bidang peradilan. Hal ini diharapkan akan membawa dampak positif yang besar bagi penegakan hukum dan perlindungan hak-hak masyarakat di Bajawa dan sekitarnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Alamat: Jl. R. Soeprapto, Faobata, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur 86419

Telepon: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

map   Google Maps 

  

Sosial Media Kami

wa   Whatsapp

Fb logo   Facebook

Instagram logo   Instagram

Youtube logo   Youtube

 

 

Pengadilan Agama Bajawa @2024